Search Engine Tools

Cari Alat Engine untuk Webmaster Intro
SEO cenderung menggunakan banyak alat. Beberapa yang paling berguna disediakan oleh mesin pencari sendiri. Search engine ingin webmaster untuk membuat situs dan konten dalam cara diakses, sehingga mereka menyediakan berbagai alat, analisis dan bimbingan. Sumber daya gratis ini menyediakan titik data dan kesempatan unik untuk bertukar informasi dengan mesin.
 
Di bawah ini kami menjelaskan unsur-unsur umum bahwa setiap dukungan mesin pencari utama dan mengidentifikasi mengapa mereka berguna.

Protokol Cari umum Mesin

1. Peta Situs

Pikirkan sitemap sebagai daftar file yang memberikan petunjuk untuk mesin pencari tentang bagaimana mereka dapat menjelajahi situs Web Anda. Peta Situs mesin bantuan pencari menemukan dan mengklasifikasikan konten di situs Anda bahwa mereka mungkin tidak ditemukan pada mereka sendiri. Peta Situs juga datang dalam berbagai format dan dapat menyoroti berbagai jenis konten, termasuk video, gambar, berita, dan mobile.
 
Anda dapat membaca rincian lengkap tentang protokol di Sitemaps.org . Selain itu, Anda dapat membangun peta situs Anda sendiri di XML-Sitemaps.com . Sitemaps datang dalam tiga varietas:

XML

Extensible Markup Language (format direkomendasikan)
  • Ini adalah format yang paling banyak diterima untuk peta situs. Hal ini sangat mudah untuk mesin pencari untuk mengurai dan dapat diproduksi oleh sejumlah generator sitemap. Selain itu, memungkinkan untuk kontrol yang paling granular parameter halaman.
  • ukuran file yang relatif besar. Sejak XML membutuhkan tag terbuka dan tag tutup sekitar setiap elemen, ukuran file bisa sangat besar.

RSS

Really Simple Syndication atau Rich Site Summary
  • Mudah untuk mempertahankan. RSS peta situs dapat dengan mudah dikodekan untuk secara otomatis memperbarui ketika konten baru ditambahkan.
  • Sulit untuk mengelola. Meskipun RSS adalah dialek XML, itu sebenarnya jauh lebih sulit untuk mengelola karena sifat memperbarui nya.

Txt

file teks
  • Sangat mudah. Format sitemap teks adalah salah satu URL per baris hingga 50.000 baris.
  • Tidak memberikan kemampuan untuk menambahkan meta data ke halaman.

2. Robots.txt

File robots.txt, produk dari Robots Exclusion Protocol , adalah file yang tersimpan pada direktori root website (misalnya, www.google.com/robots.txt). File robots.txt memberikan petunjuk untuk web crawler otomatis mengunjungi situs Anda, termasuk crawler pencarian.
 
Dengan menggunakan robots.txt, webmaster dapat menunjukkan kepada mesin yang bidang situs mereka ingin untuk melarang bot dari merangkak, serta menunjukkan lokasi file sitemap dan parameter merangkak-delay pencarian. Anda dapat membaca lebih detail tentang ini di robots.txt halaman Knowledge Center.
 
Perintah berikut tersedia:

Melarang

Mencegah robot compliant mengakses halaman atau folder tertentu.

sitemap

Menunjukkan lokasi sitemap website atau peta situs.

Crawl Keterlambatan

Menunjukkan kecepatan (dalam milidetik) di mana robot bisa merangkak server.




Contoh Robots.txt
# Www.example.com/robots.txt Robots.txt
Agen pengguna: *
Melarang:

# Jangan biarkan spambot untuk menjelajah halaman setiap
User-agent: spambot
melarang: /

sitemap: www.example.com/sitemap.xml




Peringatan: Tidak semua web robot mengikuti robots.txt. Orang dengan niat buruk (misalnya, e-mail pencakar alamat) membangun bots yang tidak mengikuti protokol ini; dan dalam kasus yang ekstrim mereka dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi lokasi informasi pribadi. Untuk alasan ini, disarankan bahwa lokasi bagian administrasi dan bagian pribadi lainnya dari situs yang dapat diakses publik tidak dimasukkan dalam file robots.txt. Sebaliknya, halaman tersebut dapat memanfaatkan meta tag robot (dibahas berikutnya) untuk menjaga mesin pencari utama mengindeks konten berisiko tinggi.
Larang Robot

3. Meta Robots

Tag meta robot menciptakan petunjuk halaman-tingkat untuk bot mesin pencari.
Meta tag robot harus dimasukkan di bagian kepala dari dokumen HTML.




Contoh Meta Robots
<Html>
<Head>
<Title> The Best Webpage di Internet </ title>
<meta name = "ROBOTS" content = "NOINDEX, NOFOLLOW">
</ Head>
<Body>
<H1> Hello World </ h1>
</ Body>
</ Html>




Dalam contoh di atas, "NOINDEX, NOFOLLOW" memberitahu robot untuk tidak menyertakan halaman tertentu di indeks mereka, dan juga tidak mengikuti salah satu link pada halaman.
Robot Meta Tag
Orang Pergi Over the Edge

4. Rel = "Nofollow"

Ingat bagaimana link bertindak sebagai orang ? Rel = nofollow atribut memungkinkan Anda untuk link ke sumber daya, saat mengeluarkan "suara" untuk tujuan mesin pencari. Secara harfiah, "nofollow" memberitahu mesin pencari untuk tidak mengikuti link, meskipun beberapa mesin masih mengikuti mereka untuk menemukan halaman baru. Link ini tentu lulus nilai kurang (dan dalam banyak kasus tidak ada jus) daripada rekan-rekan mereka diikuti, tetapi berguna dalam berbagai situasi di mana Anda link ke sumber yang tidak dipercaya.




Contoh nofollow
<a href="http://www.example.com" title="Example" rel="nofollow"> Contoh link </a>




Dalam contoh di atas, nilai link tidak akan diteruskan ke example.com sebagai rel = nofollow atribut telah ditambahkan.

5. Rel = "kanonik"

Seringkali, dua atau lebih salinan dari konten yang sama persis muncul di website Anda di bawah URL yang berbeda. Sebagai contoh, URL berikut dapat semua merujuk pada homepage tunggal:
  • http://www.example.com/
  • http://www.example.com/default.asp
  • http://example.com/
  • http://example.com/default.asp
  • http://Example.com/Default.asp
Untuk mesin pencari, ini muncul sebagai lima halaman yang terpisah. Karena konten identik pada setiap halaman, ini dapat menyebabkan mesin pencari untuk mendevaluasi konten dan peringkat potensinya.
Tag kanonik memecahkan masalah ini dengan mengatakan robot pencari yang halaman adalah tunggal, versi otoritatif yang harus dihitung dalam hasil web.




Contoh rel = "canonical" untuk URL http://example.com/default.asp
<Html>
<Head>
<Title> The Best Webpage di Internet </ title>
<link rel = "canonical" href = "http://www.example.com">
</ Head>
<Body>
<H1> Hello World </ h1>
</ Body>
</ Html>




Dalam contoh di atas, rel = kanonik mengatakan robot bahwa halaman ini adalah salinan http://www.example.com, dan harus mempertimbangkan URL terakhir sebagai salah satu kanonik dan berwibawa.

Search Engine Alat

Google Search Console

Google Search Console

Fitur utama

Geographic Target - Jika situs tertentu menargetkan pengguna di lokasi tertentu, webmaster dapat memberikan Google dengan informasi yang akan membantu menentukan bagaimana situs yang muncul di hasil pencarian negara-spesifik, dan juga meningkatkan hasil pencarian Google untuk kueri geografis.
 
Preferred Domain - Domain yang disukai adalah salah satu yang seorang webmaster akan suka digunakan untuk mengindeks halaman situs mereka. Jika webmaster menentukan domain pilihan sebagai http://www.example.com dan Google menemukan link ke situs yang yang diformat sebagai http://example.com, Google akan memperlakukan link yang seolah-olah itu menunjuk http: //www.example.com.
 
Parameter URL - Anda dapat menunjukkan kepada informasi Google tentang setiap parameter di situs Anda, seperti "semacam = harga" dan "sessionid = 2". Hal ini membantu Google merayapi situs Anda lebih efisien.
 
Crawl Rate - Tingkat merangkak mempengaruhi kecepatan (tapi tidak frekuensi) dari permintaan Googlebot selama proses merangkak.
 
Malware - Google akan memberitahu Anda jika telah menemukan malware di situs Anda. Malware menciptakan pengalaman pengguna yang buruk, dan sakit peringkat Anda.
 
Crawl Kesalahan - Jika Googlebot menemukan kesalahan yang signifikan ketika menjelajahi situs Anda, seperti 404, itu akan melaporkan ini.
 
Saran HTML - Google mencari mesin-ramah elemen HTML pencari seperti masalah dengan meta deskripsi dan tag judul.
 
Google Webmaster Alat

Situs Anda di Web

Statistik yang disediakan oleh alat mesin pencari menawarkan wawasan yang unik untuk SEO, seperti tayangan kata kunci, klik melalui, halaman atas disampaikan dalam hasil pencarian, dan menghubungkan statistik.

Konfigurasi situs

Bagian penting ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan peta situs, menguji file robots.txt, menyesuaikan tautan situs , dan menyerahkan perubahan permintaan alamat ketika Anda memindahkan website Anda dari satu domain yang lain. Daerah ini juga berisi Pengaturan dan parameter URL bagian dibahas di kolom sebelumnya.

+1 Metrik

Ketika pengguna berbagi konten Anda di Google+ dengan tombol +1, kegiatan ini sering dijelaskan dalam hasil pencarian. Tonton video menerangi ini di Google+ untuk memahami mengapa hal ini penting. Pada bagian ini, Google Search Console melaporkan efek +1 berbagi pada kinerja situs Anda dalam hasil pencarian.

Labs

Bagian Labs Search Console berisi laporan bahwa Google menganggap masih dalam tahap percobaan, tetapi yang dapat nonethelsss berguna untuk webmaster. Salah satu yang paling penting dari laporan ini adalah Kinerja Situs, yang menunjukkan seberapa cepat atau lambat beban situs Anda untuk pengunjung.
Pusat webmaster

Bing Webmaster Alat

Bing Webmaster Alat

Fitur utama

Situs Ikhtisar - Interface ini memberikan gambaran tunggal semua kinerja website Anda 'di hasil pencarian Bing bertenaga. Metrik sekilas mencakup klik, tayangan, halaman diindeks, dan jumlah halaman merangkak untuk setiap situs.
 
Crawl Statistik - Di sini Anda dapat melihat laporan tentang berapa banyak halaman situs Anda Bing telah merangkak dan menemukan kesalahan ditemui. Seperti Google Search Console, Anda juga dapat mengirimkan peta situs untuk membantu Bing untuk menemukan dan memprioritaskan konten Anda.
 
Indeks - Bagian ini memungkinkan webmaster untuk melihat dan membantu mengendalikan bagaimana indeks halaman web mereka Bing. Sekali lagi, mirip dengan pengaturan dalam Google Search Console, di sini Anda dapat menjelajahi bagaimana konten Anda terorganisir dalam Bing, mengirimkan URL, hapus URL dari hasil penelusuran, menjelajahi inbound link, dan menyesuaikan pengaturan parameter.
 
Lalu Lintas - Ringkasan lalu lintas di Bing Webmaster laporan Alat tayangan dan klik-melalui data dengan menggabungkan data dari kedua Bing dan hasil pencarian Yahoo!. Laporan di sini menunjukkan posisi rata-rata serta perkiraan biaya jika Anda membeli iklan yang menargetkan setiap kata kunci.

Moz Buka Site Explorer

Moz ini Open Site Explorer memberikan pemahaman yang berharga tentang situs web Anda dan link.

fitur

Mengidentifikasi Link Powerfull - Open Site Explorer macam semua inbound link Anda dengan metrik mereka yang membantu Anda menentukan link yang paling penting.
 
[no-sidebar] Menemukan Domain Menghubungkan Terkuat - Piranti ini menunjukkan domain terkuat menghubungkan ke domain Anda.
 
Menganalisis link Anchor Teks Distribusi - Open Site Explorer menunjukkan distribusi dari orang teks yang digunakan saat menghubungkan ke Anda.
 
Kepala ke Kepala Perbandingan View - Fitur ini memungkinkan Anda untuk membandingkan dua situs untuk melihat mengapa seseorang melebihi pesaing yang lain.
 
Sosial Share Metrik - Mengukur Facebook Saham, Suka, Tweet, dan +1 untuk URL apapun.
Belajarlah lagi
Buka Explorer Site
Search engine hanya baru-baru ini mulai menyediakan alat yang lebih baik untuk membantu webmaster meningkatkan hasil pencarian mereka. Ini adalah langkah besar ke depan dalam SEO dan hubungan mesin webmaster / pencari. Yang mengatakan, mesin hanya bisa pergi sejauh untuk membantu webmaster. Memang benar saat ini, dan kemungkinan akan menjadi kenyataan di masa depan, bahwa tanggung jawab utama untuk SEO terletak dengan marketer dan webmaster.
 

0 komentar:

Post a Comment