Riset Keyword

Kata kunci Penelitian
Itu semua dimulai dengan kata-kata yang diketik ke dalam kotak pencarian.
Kata Kunci penelitian adalah salah satu kegiatan pulang paling penting, berharga, dan tinggi di bidang pemasaran pencarian. Peringkat untuk kata kunci yang tepat dapat membuat atau menghancurkan website Anda. Dengan meneliti permintaan kata kunci pasar Anda, Anda tidak bisa hanya belajar yang istilah dan frase untuk menargetkan dengan SEO, tetapi juga mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan Anda secara keseluruhan.
 
Ini tidak selalu tentang mendapatkan pengunjung ke situs Anda, tetapi tentang mendapatkan yang tepat pengunjung. Kegunaan kecerdasan ini tidak dapat dilebih-lebihkan; dengan penelitian kata kunci Anda dapat memprediksi perubahan dalam permintaan, merespon perubahan kondisi pasar, dan menghasilkan produk, jasa, dan konten yang pencari web secara aktif mencari. Dalam sejarah pemasaran, tidak pernah ada seperti hambatan rendah untuk masuk dalam memahami motivasi konsumen di hampir semua niche.

Cara Hakim Nilai Keyword sebuah

Berapa banyak adalah senilai kata kunci untuk website Anda? Jika Anda memiliki toko sepatu online, Anda membuat penjualan lebih dari pengunjung mencari "sepatu cokelat" atau "sepatu bot hitam"? Kata kunci pengunjung mengetik ke mesin pencari sering tersedia untuk webmaster, dan alat-alat penelitian kata kunci memungkinkan kita untuk menemukan informasi ini. Namun, alat tersebut tidak bisa menunjukkan kepada kita langsung betapa berharganya untuk menerima lalu lintas dari penelusuran. Untuk memahami nilai kata kunci, kita perlu memahami website kita sendiri, membuat beberapa hipotesis, tes, dan ulangi-rumus web pemasaran klasik.




Sebuah proses dasar untuk menilai nilai kata kunci







Bertanya pada diri sendiri...

Adalah kata kunci yang relevan dengan konten situs Anda? Akan pencari menemukan apa yang mereka cari di situs Anda ketika mereka mencari menggunakan kata kunci tersebut? Apakah mereka akan senang dengan apa yang mereka temukan? Akan lalu lintas ini dapat menghasilkan keuntungan finansial atau tujuan organisasi lainnya? Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah jelas "Ya!" kemudian lanjutkan ...

Mencari istilah / frase dalam mesin utama

Pemahaman yang website sudah peringkat untuk kata kunci Anda memberikan Anda pemahaman yang berharga tentang kompetisi, dan juga betapa sulitnya akan ke peringkat untuk istilah yang diberikan. Apakah ada pencarian iklan berjalan di sepanjang bagian atas dan sisi kanan dari hasil organik? Biasanya, banyak iklan pencarian berarti kata kunci bernilai tinggi, dan beberapa iklan penelusuran atas hasil organik sering berarti kata kunci yang sangat menguntungkan dan langsung konversi rawan.

Membeli kampanye sampel untuk kata kunci di Google AdWords dan / atau Bing adCenter

Jika website Anda tidak peringkat untuk kata kunci, Anda tetap dapat membeli lalu lintas tes untuk melihat seberapa baik mengkonversi. Di Google Adwords , pilih "sama persis" dan menunjuk lalu lintas ke halaman yang relevan di situs Web Anda. Melacak tayangan dan tingkat konversi selama setidaknya 200-300 klik.

Menggunakan data yang telah dikumpulkan, menentukan nilai yang tepat dari setiap kata kunci

Sebagai contoh, asumsikan iklan penelusuran dihasilkan 5.000 tayangan dalam satu hari, dimana 100 pengunjung telah datang ke situs Anda, dan tiga telah dikonversi untuk keuntungan total (tidak pendapatan!) Sebesar $ 300. Dalam hal ini, satu pengunjung untuk kata kunci yang bernilai $ 3 sampai bisnis Anda. Mereka 5.000 tayangan dalam 24 jam bisa menghasilkan tingkat klik-melalui antara 18-36% dengan peringkat # 1 (lihat studi Slingshot SEO untuk lebih lanjut tentang potensi klik melalui), yang berarti 900-1800 kunjungan per hari, pada $ 3 masing-masing, atau antara 1 dan 2 juta dolar per tahun. Tidak ada usaha heran mencintai pemasaran pencarian!




Bahkan perkiraan terbaik dari nilai jatuh datar terhadap proses tangan-mengoptimalkan dan menghitung ROI. optimisasi mesin pencari melibatkan pengujian konstan, bereksperimen, dan perbaikan. Ingat, meskipun SEO biasanya salah satu investasi kembali pemasaran tertinggi, mengukur keberhasilan masih penting untuk proses.

Memahami Long Tail Permintaan Keyword

Akan kembali ke toko sepatu online contoh kita, itu akan menjadi besar untuk peringkat # 1 untuk kata kunci "sepatu" ... atau akan itu?
 
Ini luar biasa untuk menangani kata kunci yang memiliki 5.000 pencarian per hari, atau bahkan 500 pencarian sehari, tetapi dalam kenyataannya, istilah pencarian populer ini benar-benar membuat kurang dari 30% dari pencarian yang dilakukan di web. Sisanya lie 70% dalam apa yang disebut "ekor panjang" dari pencarian. Ekor panjang berisi ratusan juta pencarian unik yang mungkin dilakukan beberapa kali dalam setiap hari tertentu, namun, ketika diambil bersama-sama, mayoritas terdiri dari volume pencarian di dunia.
 
Pelajaran lain pemasar pencari pelajari adalah bahwa kata kunci ekor panjang sering mengkonversi lebih baik, karena mereka menangkap orang kemudian dalam siklus pembelian / konversi. Seseorang mencari "sepatu" mungkin sedang berada, dan tidak siap untuk membeli. Di sisi lain, seseorang mencari "harga terbaik di Air Jordan ukuran 12" praktis memiliki dompet mereka keluar!
 
Memahami kurva permintaan pencarian sangat penting. Di sebelah kanan kami menyertakan kurva permintaan kata kunci sampel, menggambarkan jumlah kecil dari query mengirimkan sejumlah besar lalu lintas di samping volume istilah kurang-dicari dan frase yang membawa sebagian besar arahan pencarian kami.
The Long Tail
Long Tail IlustrasiMengabaikan ekor panjang pada bahaya Anda. Cari pemasaran dan konten website strategi harus memungkinkan untuk formulir ini mungkin-untuk-memprediksi kunjungan atau risiko kalah dari pesaing yang lebih penuh perhatian.
Ilustrasi Google Analytics
Alat Kata Kunci AdWords Google menyediakan kata kunci dan volume data yang disarankan.

Kata kunci Penelitian

sumber

Mana kita mendapatkan semua pengetahuan ini tentang permintaan kata kunci dan rujukan kata kunci? Dari sumber-sumber penelitian seperti ini:
Kami di Moz custom-built yang Kata Kunci Explorer alat dari bawah ke atas untuk membantu merampingkan dan meningkatkan bagaimana Anda menemukan dan memprioritaskan kata kunci. Kata kunci Explorer menyediakan data volume pencarian bulanan yang akurat, gambaran betapa sulitnya akan ke peringkat untuk kata kunci Anda, diperkirakan tingkat klik-melalui, dan skor yang mewakili potensi Anda untuk peringkat. Hal ini juga menunjukkan kata kunci yang terkait untuk Anda untuk penelitian. Karena itu memotong banyak pekerjaan manual dan bebas untuk mencoba, kami sarankan mulai ada.
 
Alat Perencana Google Keyword AdWords adalah titik awal umum lain untuk penelitian kata kunci SEO. Ini tidak hanya menunjukkan kata kunci dan memberikan perkiraan volume pencarian, tetapi juga memprediksi biaya menjalankan kampanye dibayar untuk istilah-istilah ini. Untuk menentukan volume untuk kata kunci tertentu, pastikan untuk mengatur Jenis Pencocokan untuk [Exact] dan lihat di bawah Penelusuran Bulanan Lokal. Ingat bahwa ini mewakili total penelusuran. Tergantung pada peringkat Anda dan tingkat klik-melalui, jumlah sebenarnya dari pengunjung Anda mencapai untuk kata kunci tersebut biasanya akan jauh lebih rendah.
 
Sumber lain untuk informasi kata kunci ada, seperti halnya alat dengan data yang lebih maju. Kategori blog Moz di Kata Kunci Penelitian adalah tempat yang sangat baik untuk memulai. Jika Anda sedang mencari lebih banyak tangan-instruksi, Anda dapat juga memeriksa premium Moz ini Keyword Lokakarya Penelitian .

Kata kunci Kesulitan

Apa kemungkinan saya sukses?

Dalam rangka untuk mengetahui kata kunci untuk menargetkan, sangat penting untuk tidak hanya memahami permintaan untuk jangka waktu tertentu atau frase, tetapi juga pekerjaan yang diperlukan untuk mencapai peringkat tinggi. Jika merek besar mengambil 10 hasil dan Anda baru mulai keluar di web, pertempuran menanjak untuk peringkat dapat mengambil bertahun-tahun usaha. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memahami kesulitan kata kunci.

0 komentar:

Post a Comment