Dasar-dasar Search Engine Friendly Desain dan Pengembangan

Dasar-dasar dari Search Engine Friendly Desain & Pengembangan
Search engine terbatas dalam bagaimana mereka merangkak web dan menafsirkan isi. Sebuah halaman web tidak selalu terlihat sama bagi Anda dan saya seperti yang terlihat ke mesin pencari. Pada bagian ini, kita akan fokus pada aspek teknis tertentu bangunan (atau memodifikasi) halaman web sehingga mereka terstruktur untuk kedua mesin pencari dan pengunjung manusia sama. Bagikan ini bagian dari panduan dengan programmer Anda, arsitek informasi, dan desainer, sehingga semua pihak yang terlibat dalam konstruksi sebuah situs adalah pada halaman yang sama.

Konten diindeks

Untuk tampil lebih baik dalam daftar mesin pencari, konten Anda paling penting harus dalam format teks HTML. Gambar, file Flash, applet Java, dan konten non-teks lain sering diabaikan atau mendevaluasi oleh crawler mesin pencari, meskipun kemajuan merangkak teknologi. Cara termudah untuk memastikan bahwa kata-kata dan frasa yang Anda menampilkan kepada pengunjung Anda terlihat ke mesin pencari adalah untuk menempatkan mereka dalam teks HTML pada halaman. Namun, metode yang lebih canggih yang tersedia bagi mereka yang menginginkan format yang lebih besar atau gaya tampilan visual:




  1. Menyediakan alt teks untuk gambar. Menetapkan gambar di gif, jpg, atau png "alt atribut" di HTML untuk memberikan mesin pencari deskripsi teks dari konten visual.
  2. Tambahan kotak pencarian dengan navigasi dan link dirayapi.








  1. Tambahan Flash atau Java plug-in dengan teks pada halaman.
  2. Menyediakan transkrip untuk video dan konten audio jika kata-kata dan frase yang digunakan dimaksudkan untuk diindeks oleh mesin.




Melihat situs Anda sebagai mesin pencari melakukan

Banyak situs memiliki masalah yang signifikan dengan isi yang terindeks, sehingga ganda pengecekan berharga. Dengan menggunakan alat-alat seperti cache Google, SEO-browser.com , dan MozBar Anda dapat melihat elemen dari konten Anda apa yang terlihat dan diindeks ke mesin. Lihatlah tembolok Google teks dari halaman ini Anda baca sekarang . Lihat bagaimana yang berbeda terlihat?
Juggling Panda Gambar
"Saya memiliki masalah dengan mendapatkan ditemukan. Saya membangun sebuah situs Flash yang besar untuk panda juggling dan aku tidak muncul di mana saja di Google. Apa yang up?"
Juggling Panda Perbandingan

Whoa! Itulah yang terlihat yang kita sukai?

Menggunakan fitur cache Google, kita dapat melihat bahwa ke mesin pencari, situs JugglingPandas.com ini tidak berisi semua informasi yang kaya yang kita lihat. Hal ini membuat sulit bagi mesin pencari untuk menafsirkan relevansi.
Axe Memerangi Monkeys Perbandingan

Hei, mana menyenangkan pergi?

Uh oh ... melalui tembolok Google, kita dapat melihat bahwa halaman adalah gurun tandus. Bahkan tidak ada teks mengatakan kepada kita bahwa halaman berisi Axe Memerangi Monkeys. Situs ini dibangun seluruhnya di Flash, tapi sayangnya, ini berarti bahwa mesin pencari tidak bisa mengindeks konten teks, atau bahkan link ke permainan individu. Tanpa teks HTML, halaman ini akan memiliki waktu yang sangat sulit peringkat dalam hasil pencarian.
 
Adalah bijaksana untuk tidak hanya memeriksa konten teks tetapi juga menggunakan alat-alat SEO untuk memeriksa kembali bahwa halaman Anda sedang membangun terlihat ke mesin. Hal ini berlaku untuk gambar Anda, dan seperti yang kita lihat di bawah, untuk link Anda juga.

Tautan Struktur dirayapi

Sama seperti mesin pencari perlu melihat konten untuk daftar halaman dalam besar indeks berbasis kata kunci mereka, mereka juga perlu melihat link untuk menemukan konten di tempat pertama. Sebuah dirayapi struktur link -satu yang memungkinkan crawler menelusuri jalur dari situs-sangat penting untuk mereka menemukan semua halaman pada sebuah situs web. Ratusan ribu situs membuat kesalahan kritis penataan navigasi mereka dengan cara bahwa mesin pencari tidak dapat mengakses, menghambat kemampuan mereka untuk mendapatkan halaman yang tercantum dalam indeks mesin pencari '.
Di bawah ini, kami telah menggambarkan bagaimana masalah ini bisa terjadi:
Diagram indeks Dalam contoh di atas, crawler Google telah mencapai halaman A dan melihat link ke halaman B dan E. Namun, meskipun C dan D mungkin halaman yang penting di situs, crawler tidak memiliki cara untuk menjangkau mereka (atau bahkan tahu mereka ada) . Hal ini karena tidak ada langsung, link dirayapi halaman titik C dan D. Sejauh Google dapat melihat, mereka tidak ada! konten yang besar, penargetan kata kunci yang baik, dan pemasaran yang cerdas tidak akan ada bedanya jika crawler tidak dapat mencapai halaman Anda di tempat pertama.
gembala
gembala
Mari kita lihat beberapa alasan umum mengapa halaman mungkin tidak dapat dicapai.

bentuk penyerahan-diperlukan

Jika Anda mengharuskan pengguna untuk mengisi formulir online sebelum mengakses konten tertentu, kemungkinan mesin pencari tidak akan pernah melihat mereka halaman yang dilindungi. Formulir dapat mencakup login dilindungi sandi atau survei full-blown. Dalam kedua kasus, crawler pencarian umumnya tidak akan mencoba untuk mengirimkan formulir, sehingga setiap konten atau link yang akan diakses melalui formulir yang terlihat oleh mesin.

Link di unparseable JavaScript

Jika Anda menggunakan JavaScript untuk link, Anda mungkin menemukan bahwa mesin pencari juga tidak merangkak atau memberikan sedikit berat ke link tertanam dalam. Link HTML standar harus mengganti JavaScript (atau menyertainya) pada setiap halaman yang ingin Anda crawler merangkak.

Link yang menunjuk ke halaman diblokir oleh tag Meta Robots atau robots.txt

The Meta Robots tag dan robots.txt file yang kedua memungkinkan pemilik situs untuk membatasi akses crawler ke halaman. Hanya berhati-hatilah bahwa banyak webmaster telah sengaja digunakan arahan ini sebagai upaya untuk memblokir akses oleh bot nakal, hanya untuk menemukan bahwa mesin pencari berhenti merangkak mereka.

Frame atau iframe

Secara teknis, link di kedua frame dan iframe dapat dirayapi, namun kedua masalah struktural hadir untuk mesin dalam hal organisasi dan mengikuti. Kecuali Anda seorang pengguna tingkat lanjut dengan pemahaman teknis yang baik tentang bagaimana mesin pencari indeks dan mengikuti link di frame, yang terbaik untuk menjauh dari mereka.

Robot tidak menggunakan bentuk pencarian

Meskipun ini berhubungan langsung dengan peringatan di atas pada formulir, itu seperti masalah umum yang beruang menyebutkan. Beberapa webmaster percaya jika mereka menempatkan kotak pencarian di situs mereka, maka mesin akan dapat menemukan semua yang mencari pengunjung untuk. Sayangnya, crawler tidak melakukan pencarian untuk menemukan konten, meninggalkan jutaan halaman tidak dapat diakses dan ditakdirkan untuk anonimitas sampai halaman link merangkak kepada mereka.

Link di Flash, Java, dan plug-in

Link tertanam di dalam situs Juggling Panda (dari contoh di atas kita) adalah ilustrasi sempurna dari fenomena ini. Meskipun puluhan panda terdaftar dan terkait dengan pada halaman, tidak ada crawler dapat menjangkau mereka melalui struktur link situs, membuat mereka terlihat oleh mesin dan tersembunyi dari permintaan pencarian pengguna.

Link pada halaman dengan ratusan atau ribuan link

Search engine hanya akan merangkak begitu banyak link pada halaman tertentu. Pembatasan ini diperlukan untuk mengurangi spam dan melestarikan peringkat. Halaman dengan ratusan link pada mereka beresiko tidak mendapatkan semua link tersebut dijelajahi dan diindeks.
Jika Anda menghindari hal ini, Anda akan memiliki bersih, link HTML dirayapi yang akan memungkinkan crawler akses mudah ke halaman konten Anda.
rel nofollow Rel = "nofollow" dapat digunakan dengan sintaks berikut:
<a href="https://moz.com" rel="nofollow">Lousy Punks!</a> Link dapat memiliki banyak atribut. Mesin mengabaikan hampir semua dari mereka, dengan pengecualian penting dari rel = atribut "nofollow". Dalam contoh di atas, menambahkan rel = "nofollow" atribut ke link tag memberitahu mesin pencari bahwa pemilik situs tidak ingin link ini harus ditafsirkan sebagai dukungan dari halaman target.
Nofollow, secara harfiah, menginstruksikan mesin pencari untuk tidak mengikuti link (meskipun beberapa lakukan). Tag nofollow muncul sebagai metode untuk membantu menghentikan komentar blog otomatis, buku tamu, dan tautan injeksi spam, tetapi telah berubah dari waktu ke waktu menjadi cara untuk memberitahu mesin untuk diskon setiap nilai link yang biasanya akan berlalu. Link ditandai dengan nofollow ditafsirkan sedikit berbeda oleh masing-masing mesin, tetapi jelas mereka tidak lulus sebanyak berat karena link normal.

Adalah link nofollow buruk?

Meskipun mereka tidak lulus sebagai nilai sebanyak sepupu mereka diikuti, link nofollow merupakan bagian alami dari link profil yang beragam. Sebuah situs web dengan banyak inbound link akan menumpuk banyak tautan yang tidak diikuti, dan ini bukan hal yang buruk. Bahkan, Moz ini Peringkat Faktor menunjukkan bahwa peringkat tinggi situs cenderung memiliki persentase yang lebih tinggi dari link nofollow masuk dari situs berpangkat rendah.




Google

Google menyatakan bahwa dalam kebanyakan kasus , mereka tidak mengikuti link nofollow, juga tidak mentransfer link PageRank atau jangkar nilai teks tersebut. Pada dasarnya, menggunakan nofollow menyebabkan Google untuk membuang tautan target dari grafik mereka secara keseluruhan dari web. link nofollow tidak membawa berat badan dan diinterpretasikan sebagai teks HTML (seolah-olah link tidak ada). Yang mengatakan, banyak webmaster percaya bahwa bahkan link nofollow dari situs otoritas tinggi, seperti Wikipedia, bisa ditafsirkan sebagai tanda kepercayaan.

Bing & Yahoo!

Bing, yang kekuatan Yahoo hasil pencarian, juga telah menyatakan bahwa mereka tidak menyertakan link nofollow dalam grafik hubungan, meskipun crawler mereka mungkin masih menggunakan link nofollow sebagai cara untuk menemukan halaman baru. Jadi sementara mereka dapat mengikuti link, mereka tidak menggunakannya dalam perhitungan peringkat.





Penggunaan kata kunci dan Penargetan

Kata kunci adalah fundamental bagi proses pencarian. Mereka adalah blok bangunan dari bahasa dan pencarian. Bahkan, seluruh ilmu pencarian informasi (termasuk mesin pencari berbasis web seperti Google) berdasarkan kata kunci. Sebagai merangkak mesin dan indeks isi dari halaman di seluruh web, mereka melacak halaman-halaman dalam indeks berdasarkan kata kunci daripada menyimpan 25 miliar halaman web semua dalam satu database. Jutaan dan jutaan database yang lebih kecil, masing-masing berpusat pada istilah kata kunci tertentu atau frase, memungkinkan mesin untuk mengambil data yang mereka butuhkan dalam hanya sebagian kecil dari satu detik.
 
Jelas, jika Anda ingin halaman Anda memiliki kesempatan peringkat di hasil pencarian untuk "anjing," adalah bijaksana untuk memastikan kata "anjing" adalah bagian dari konten dirayapi dokumen Anda.
langkah Diagram
keyword Peta

Dominasi kata kunci

Kata kunci mendominasi cara kita berkomunikasi maksud pencarian kami dan berinteraksi dengan mesin. Ketika kita memasukkan kata untuk mencari, mesin cocok halaman untuk mengambil berdasarkan kata kita masuk. Urutan kata-kata ( "panda juggling" vs "panda juggling"), ejaan, tanda baca, dan kapitalisasi memberikan informasi tambahan bahwa mesin gunakan untuk membantu mengambil halaman yang tepat dan peringkat mereka.
 
Search engine mengukur seberapa kata kunci yang digunakan pada halaman untuk membantu menentukan relevansi dokumen tertentu untuk query. Salah satu cara terbaik untuk mengoptimalkan peringkat halaman ini adalah untuk memastikan bahwa kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk yang menonjol digunakan dalam judul, teks, dan metadata.
 
Secara umum, ketika Anda membuat kata kunci yang lebih spesifik, Anda mempersempit persaingan untuk hasil pencarian, dan meningkatkan peluang Anda untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi. Peta grafis ke kiri membandingkan relevansi luas istilah "buku" ke Tale judul spesifik Two Cities. Perhatikan bahwa sementara ada banyak hasil untuk istilah yang luas, ada hasil jauh lebih sedikit (dan dengan demikian, persaingan kurang) untuk hasil yang spesifik.

kata kunci Penyalahgunaan

Sejak awal pencarian online, orang-orang memiliki kata kunci disalahgunakan dalam upaya salah arah untuk memanipulasi mesin. Hal ini melibatkan "isian" kata kunci ke dalam teks, URL, meta tag, dan link.  Sayangnya, taktik ini hampir selalu tidak lebih berbahaya daripada baik untuk situs Anda.
Pada hari-hari awal, mesin pencari bergantung pada penggunaan kata kunci sebagai sinyal relevansi utama, terlepas dari bagaimana kata kunci yang benar-benar digunakan. Hari ini, meskipun mesin pencari masih tidak bisa membaca dan memahami teks serta manusia, penggunaan mesin belajar telah memungkinkan mereka untuk lebih dekat dengan ideal ini.
 
Praktek terbaik adalah dengan menggunakan kata kunci Anda secara alami dan strategis (lebih di bawah ini). Jika halaman Anda menargetkan frase kata kunci "Menara Eiffel" maka Anda mungkin secara alami menyertakan konten tentang Menara Eiffel itu sendiri, sejarah menara, atau bahkan dianjurkan hotel Paris. Di sisi lain, jika Anda hanya taburi kata-kata "Menara Eiffel" ke sebuah halaman dengan konten yang tidak relevan, seperti halaman tentang peternakan anjing, maka usaha Anda untuk peringkat untuk "Menara Eiffel" akan menjadi, perjuangan berat yang panjang. Titik menggunakan kata kunci tidak peringkat tinggi untuk semua kata kunci, tetapi untuk peringkat tinggi untuk kata kunci yang orang mencari ketika mereka ingin apa situs Anda menyediakan.

On-Page Optimization

Kata kunci penggunaan dan menargetkan masih merupakan bagian dari algoritma peringkat mesin pencari ', dan kita dapat menerapkan beberapa teknik yang efektif untuk penggunaan kata kunci untuk membantu membuat halaman yang dioptimalkan dengan baik. Di sini, di Moz, kita terlibat dalam banyak pengujian dan bisa melihat sejumlah besar hasil pencarian dan pergeseran berdasarkan taktik penggunaan kata kunci . Ketika bekerja dengan salah satu situs Anda sendiri, ini adalah proses yang kami sarankan. Gunakan kata kunci:
  • Pada tag judul setidaknya sekali. Cobalah untuk menjaga frase kata kunci sebagai dekat dengan awal judul tag mungkin. Lebih detail pada tag judul berikut kemudian dalam bagian ini.
  • Setelah mencolok di dekat bagian atas halaman.
  • Setidaknya dua atau tiga kali, termasuk variasi, dalam body copy pada halaman. Mungkin beberapa kali jika ada banyak konten teks. Anda mungkin menemukan nilai tambahan dalam menggunakan kata kunci atau variasi lebih dari ini, tetapi dalam pengalaman kami menambahkan lebih banyak contoh dari istilah atau frase cenderung memiliki sedikit atau tidak ada dampak pada peringkat.
  • Setidaknya sekali dalam atribut alt dari gambar pada halaman. Hal ini tidak hanya membantu dengan web pencarian, tetapi juga pencarian gambar, yang kadang-kadang dapat membawa lalu lintas yang berharga.
  • Setelah di URL. aturan tambahan untuk URL dan kata kunci yang dibahas nanti dalam bagian ini.
  • Setidaknya sekali dalam deskripsi meta tag. Perhatikan bahwa deskripsi meta tag tidak bisa digunakan oleh mesin untuk peringkat, melainkan membantu untuk menarik klik oleh pencari membaca halaman hasil, sebagai deskripsi meta menjadi potongan teks yang digunakan oleh mesin pencari.
Dan Anda harus umumnya tidak menggunakan kata kunci dalam anchor link teks yang menunjuk ke halaman lain di situs Anda; ini dikenal sebagai Kata Kunci Kanibalisasi .




Keyword Density Mitos

Kepadatan kata kunci bukan merupakan bagian dari algoritma peringkat modern, seperti yang ditunjukkan oleh Dr. Edel Garcia di The Keyword Density Non-Rasa .
Jika dua dokumen, D1 dan D2, terdiri dari 1000 istilah (l = 1000) dan ulangi jangka 20 kali (tf = 20), maka kepadatan kata kunci analyzer akan memberitahu Anda bahwa untuk kedua dokumen Keyword Density (KD) KD = 20 / 1000 = 0.020 (atau 2%) untuk istilah tersebut. nilai yang identik diperoleh ketika tf = 10 dan l = 500. Terbukti, kepadatan analyzer kata kunci tidak membangun yang dokumen lebih relevan. Sebuah analisis kerapatan atau rasio kepadatan kata kunci memberitahu kita apa-apa tentang:
  1. Relatif jarak antara kata kunci dalam dokumen (kedekatan)
  2. Dimana dalam dokumen persyaratan terjadi (distribusi)
  3. Frekuensi co-citation antara istilah (co-terjadinya)
  4. Utama tema, topik, dan sub-topik (isu-topik) dari dokumen

Kesimpulan:

kepadatan kata kunci bercerai dari konten, kualitas, semantik, dan relevansi.




Apa yang harus kepadatan Halaman optimal terlihat seperti itu? Halaman optimal untuk frase "sepatu lari" akan terlihat seperti:
Sepatu lari Anda dapat membaca informasi lebih lanjut tentang Optimasi On-Page di posting ini.
TV Sepakbola
Tag judul halaman setiap muncul di bagian atas perangkat lunak browsing internet, dan sering digunakan sebagai judul saat konten Anda dibagikan melalui media sosial atau ulang.
Yahoo Sepakbola
Menggunakan kata kunci dalam tag judul berarti bahwa mesin pencari akan berani istilah-istilah dalam hasil pencarian ketika pengguna telah melakukan query dengan istilah tersebut. Hal ini membantu mengumpulkan visibilitas yang lebih besar dan tingkat klik-melalui lebih tinggi.
Google Sepakbola
Alasan penting akhir untuk membuat deskriptif, tag judul kata kunci-sarat adalah untuk peringkat di mesin pencari. Dalam Moz ini survei dua tahunan dari para pemimpin industri SEO , 94% dari peserta mengatakan bahwa penggunaan kata kunci dalam tag judul adalah tempat yang paling penting untuk menggunakan kata kunci untuk mencapai peringkat tinggi.

Tags Judul

The elemen judul halaman dimaksudkan untuk menjadi gambaran yang akurat, ringkas isi halaman ini. Hal ini penting untuk kedua pengalaman pengguna dan optimasi mesin pencari.
 
Seperti tag judul adalah bagian penting dari optimasi mesin pencari, praktik terbaik berikut untuk penciptaan tag judul membuat hebat buah SEO tergantung rendah. Rekomendasi bawah penutup langkah penting untuk mengoptimalkan tag judul untuk mesin pencari dan untuk kegunaan.

Jadilah sadar panjang

Search engine hanya menampilkan 65-75 karakter pertama dari tag judul dalam hasil pencarian (setelah itu, mesin menunjukkan elipsis - "..." - untuk menunjukkan bila tag judul telah dipotong). Ini juga merupakan batas umum diperbolehkan oleh sebagian besar situs media sosial, sehingga menempel batas ini umumnya bijaksana. Namun, jika Anda menargetkan beberapa kata kunci (atau frase kata kunci terutama panjang), dan memiliki mereka dalam tag judul adalah penting untuk peringkat, mungkin disarankan untuk pergi lagi.

Tempatkan kata kunci penting dekat ke depan

Semakin dekat ke awal judul tag kata kunci Anda, yang lebih bermanfaat mereka akan untuk peringkat, dan semakin besar kemungkinan pengguna akan mengklik mereka dalam hasil pencarian.

termasuk merek

Pada Moz, kami senang untuk mengakhiri setiap tag judul dengan menyebutkan nama merek, karena ini membantu meningkatkan kesadaran merek, dan menciptakan tingkat klik-melalui lebih tinggi untuk orang-orang yang suka dan akrab dengan merek. Kadang-kadang masuk akal untuk menempatkan merek Anda pada awal tag judul, seperti beranda. Karena kata-kata di awal tag judul membawa lebih berat, berhati-hati dari apa yang Anda mencoba untuk peringkat untuk.

Pertimbangkan pembacaan dan dampak emosional

Judul tag harus deskriptif dan mudah dibaca. Judul tag adalah interaksi pertama pengunjung baru dengan merek Anda dan harus menyampaikan kesan yang paling positif. Membuat tag judul yang menarik akan membantu perhatian ambil di halaman hasil pencarian, dan menarik lebih banyak pengunjung ke situs Anda. Hal ini menegaskan bahwa SEO adalah tentang tidak hanya optimasi dan penggunaan kata kunci strategis, tapi seluruh pengalaman pengguna.
Praktik Terbaik untuk Judul Tag

meta Tags

Meta tag pada awalnya dimaksudkan sebagai proxy untuk informasi tentang konten sebuah website. Beberapa meta tag dasar tercantum di bawah ini, bersama dengan penjelasan penggunaannya.

meta Robots

The tag Meta Robots dapat digunakan untuk mengontrol aktivitas mesin pencari crawler (untuk semua mesin utama) pada tingkat per-halaman. Ada beberapa cara untuk menggunakan Meta Robots untuk mengontrol bagaimana mesin pencari memperlakukan halaman:
  • Indeks / noindex memberitahu mesin apakah laman dirayapi dan disimpan dalam indeks mesin 'untuk pencarian. Jika Anda memilih untuk menggunakan "noindex," halaman akan dikeluarkan dari indeks. Secara default, mesin pencari menganggap mereka dapat mengindeks semua halaman, sehingga menggunakan "index" nilai umumnya tidak perlu.
  • ikuti / nofollow memberitahu mesin apakah link pada halaman harus dijelajahi. Jika Anda memilih untuk mempekerjakan "nofollow," mesin akan mengabaikan link pada halaman untuk penemuan, tujuan peringkat, atau keduanya. Secara default, semua halaman diasumsikan memiliki "mengikuti" atribut.
    Contoh: <META NAME = "ROBOTS" CONTENT = "NOINDEX, NOFOLLOW">
  • noarchive digunakan untuk membatasi mesin pencari dari menyimpan salinan cache dari halaman. Secara default, mesin akan mempertahankan salinan terlihat dari semua halaman yang mereka telah diindeks, diakses pencari melalui link cache dalam hasil pencarian.
  • nosnippet menginformasikan mesin bahwa mereka harus menahan diri dari menampilkan blok deskriptif teks samping judul halaman dan URL dalam hasil pencarian.
  • noodp / noydir adalah tag khusus memberitahu mesin tidak ambil potongan deskriptif tentang halaman dari Open Directory Project (DMOZ) atau direktori Yahoo! untuk ditampilkan dalam hasil pencarian.
The X-Robots-Tag Header HTTP direktif juga menyelesaikan tujuan-tujuan yang sama. Teknik ini bekerja baik terutama untuk konten dalam file non-HTML, seperti gambar.

Deskripsi meta

The deskripsi meta tag ada sebagai deskripsi singkat dari konten halaman ini. Search engine tidak menggunakan kata kunci atau frase dalam tag ini untuk peringkat, namun meta deskripsi adalah sumber utama untuk potongan teks yang ditampilkan di bawah daftar dalam hasil.
 
Deskripsi meta tag melayani fungsi copy iklan, menggambar pembaca ke situs Anda dari hasil. Ini merupakan bagian yang sangat penting dari pemasaran pencarian. Menyusun dibaca, deskripsi menarik menggunakan kata kunci penting (perhatikan bagaimana Google bolds kata kunci yang dicari dalam deskripsi) dapat menggambar tingkat yang lebih tinggi klik-melalui pencari ke halaman Anda.
 
Meta deskripsi bisa setiap panjang, tapi mesin pencari umumnya akan memotong potongan lebih dari 160 karakter, sehingga umumnya bijaksana untuk tetap berada dalam batas-batas ini.
 
Dengan tidak adanya meta deskripsi, mesin pencari akan membuat potongan pencarian dari unsur-unsur lain dari halaman. Untuk halaman yang menargetkan beberapa kata kunci dan topik, ini adalah taktik sempurna berlaku.

Tidak meta tag penting

Meta Keywords: The meta tag kata kunci memiliki nilai pada satu waktu, tetapi tidak lagi berharga atau penting untuk optimasi mesin pencari. Untuk lebih lanjut tentang sejarah dan laporan lengkap tentang mengapa meta kata kunci telah jatuh ke dalam tidak digunakan, baca Meta Keywords Tag 101 dari SearchEngineLand.
 
Meta Refresh, Meta Revisit-setelah, meta Content-type, dan lain-lain: Meskipun tag ini dapat memiliki kegunaan untuk optimasi mesin pencari, mereka kurang penting untuk proses, dan jadi kami akan menyerahkan kepada Search Console Bantuan Google untuk membahas di lebih detail.
Deskripsi meta

Struktur URL

URL-alamat untuk dokumen di web-sangat berharga dari perspektif pencarian. Mereka muncul di beberapa lokasi penting.
URL Google Karena mesin pencari menampilkan URL dalam hasil, mereka dapat berdampak klik-melalui dan visibilitas. URL juga digunakan dalam dokumen peringkat, dan halaman-halaman yang namanya termasuk istilah pencarian yang bertanya menerima beberapa manfaat dari, penggunaan deskriptif yang tepat dari kata kunci.
URL Browser URL membuat sebuah penampilan di address bar web browser, dan sementara ini umumnya memiliki dampak kecil pada mesin pencari, struktur URL miskin dan desain dapat menghasilkan pengalaman pengguna yang negatif.
URL blog URL di atas digunakan sebagai link anchor text yang menunjuk ke halaman yang dirujuk dalam posting blog ini.

Pedoman Konstruksi URL

mempekerjakan empati

Tempatkan diri Anda dalam pikiran pengguna dan melihat URL Anda. Jika Anda dapat dengan mudah dan akurat memprediksi konten yang Anda harapkan untuk menemukan pada halaman, URL Anda tepat deskriptif. Anda tidak perlu menguraikan setiap detail dalam URL, namun gambaran kasar adalah titik awal yang baik.

Lebih pendek lebih baik

Sementara URL deskriptif penting, meminimalkan panjang dan trailing garis miring akan membuat URL Anda lebih mudah untuk copy dan paste (ke email, posting blog, pesan teks, dll) dan akan sepenuhnya terlihat dalam hasil pencarian.

Penggunaan kata kunci penting (tapi berlebihan berbahaya)

Jika halaman Anda menargetkan istilah tertentu atau frase, pastikan untuk memasukkannya ke dalam URL. Namun, jangan berlebihan dengan mencoba hal-hal di beberapa kata kunci untuk tujuan SEO; berlebihan akan menghasilkan URL kurang bermanfaat dan dapat perjalanan filter spam.

pergi statis

Yang terbaik URL yang terbaca-manusia dan tanpa banyak parameter, angka, dan simbol. Menggunakan teknologi seperti mod_rewrite untuk Apache dan ISAPI_Rewrite untuk Microsoft, Anda dapat dengan mudah mengubah URL dinamis seperti ini https://moz.com/blog?id=123 ke versi statis lebih mudah dibaca seperti ini: https://moz.com/blog / google-segar-faktor. Bahkan satu parameter dinamis dalam URL dapat mengakibatkan peringkat keseluruhan yang lebih rendah dan pengindeksan.

Gunakan tanda hubung untuk memisahkan kata-kata

Tidak semua aplikasi web secara akurat menginterpretasikan pemisah seperti garis bawah (_), tanda plus (+), atau ruang (% 20), jadi bukan menggunakan karakter tanda hubung (-) untuk memisahkan kata-kata dalam URL, seperti dalam "google-tawar faktor "contoh URL di atas.
URL.com

Versi Canonical dan Duplikat Konten

Duplikat konten adalah salah satu masalah yang paling menjengkelkan dan merepotkan situs web apapun bisa menghadapi. Selama beberapa tahun terakhir, mesin pencari telah menindak halaman dengan tipis atau duplikat konten dengan memberikan mereka peringkat lebih rendah.
 
Kanonikalisasi terjadi ketika dua atau lebih versi duplikat dari halaman web muncul di URL yang berbeda. Hal ini sangat umum dengan Konten yang modern Sistem Manajemen. Misalnya, Anda mungkin menawarkan versi reguler halaman dan versi cetak dioptimalkan. Duplikat konten bahkan bisa muncul di beberapa situs Web. Untuk mesin pencari, ini menyajikan masalah besar: versi konten ini harus mereka tunjukkan kepada pencari? Di kalangan SEO, masalah ini sering disebut sebagai duplikat konten , dijelaskan secara lebih rinci di sini.
duplikat Gems
Mesin pilih-pilih tentang versi duplikat dari satu bagian dari materi. Untuk memberikan pengalaman terbaik pencari, mereka jarang akan menampilkan beberapa, duplikat lembar konten, dan malah memilih versi yang paling mungkin aslinya. Hasil akhirnya adalah semua konten duplikat Anda dapat peringkat lebih rendah dari seharusnya.
 
Canonicalization adalah praktek mengatur konten Anda sedemikian rupa bahwa setiap bagian yang unik memiliki satu, dan hanya satu, URL. Jika Anda meninggalkan beberapa versi konten di situs web (atau situs web), Anda mungkin berakhir dengan skenario seperti yang ada di sebelah kanan: yang berlian adalah yang benar?
diskon Gems
Gems tunggal
Sebaliknya, jika pemilik situs mengambil tiga halaman dan 301-diarahkan mereka, mesin pencari akan hanya memiliki satu halaman yang kuat untuk menunjukkan pada daftar dari situs tersebut.
 
Ketika beberapa halaman dengan potensi untuk peringkat yang baik digabungkan menjadi satu halaman, mereka tidak hanya berhenti bersaing satu sama lain, tetapi juga membuat kuat relevansi dan popularitas sinyal secara keseluruhan. Ini akan berdampak positif kemampuan Anda untuk peringkat yang baik dalam mesin pencari.

Tag Canonical untuk menyelamatkan!

Sebuah pilihan yang berbeda dari mesin pencari, disebut Canonical URL Tag , adalah cara lain untuk mengurangi kasus duplikat konten di situs tunggal dan canonicalize ke URL individu. Ini juga dapat digunakan di seluruh website yang berbeda , dari satu URL pada satu domain ke URL yang berbeda pada domain yang berbeda.
 
Gunakan tag kanonik dalam halaman yang berisi duplikat konten. Target poin tag kanonik ke URL master yang ingin Anda peringkat untuk.
Inner Cara kerja
<link rel="canonical" href="https://moz.com/blog"/> Ini memberitahu mesin pencari bahwa halaman tersebut harus diperlakukan seolah-olah salinan URL https://moz.com / blog dan bahwa semua link dan konten metrik mesin berlaku harus mengalir kembali ke URL itu.
 
Dari perspektif SEO, Canonical atribut tag URL mirip dengan 301 redirect. Pada intinya, Anda mengatakan mesin yang beberapa halaman harus dipertimbangkan sebagai salah satu (yang 301 tidak), tetapi tanpa benar-benar mengarahkan pengunjung ke URL baru. Ini memiliki bonus tambahan tabungan pengembangan staf sakit hati yang cukup Anda.
 
Untuk lebih lanjut tentang berbagai jenis duplikat konten, posting ini oleh Dr Pete pantas disebutkan secara khusus.
Inner Cara kerja

Cuplikan kaya

Pernah melihat rating bintang 5 di hasil pencarian? Kemungkinannya adalah, mesin pencari menerima informasi dari cuplikan kaya tertanam pada halaman web. cuplikan kaya adalah jenis data terstruktur yang memungkinkan webmaster untuk mark up konten dalam cara yang memberikan informasi kepada mesin pencari.
 
Sedangkan penggunaan cuplikan kaya dan data terstruktur bukan unsur yang diperlukan desain ramah mesin pencari, adopsi tumbuh berarti bahwa webmaster yang menggunakannya dapat menikmati keuntungan dalam beberapa keadaan.
 
Data terstruktur berarti menambahkan markup untuk konten Anda sehingga mesin pencari dapat dengan mudah mengidentifikasi apa jenis konten itu. Schema.org memberikan beberapa contoh data yang bisa mendapatkan keuntungan dari markup terstruktur, termasuk orang, produk, ulasan, bisnis, resep, dan acara.
Seringkali mesin pencari termasuk data terstruktur dalam hasil pencarian, seperti dalam kasus ulasan pengguna (bintang) dan profil penulis (gambar). Ada beberapa sumber yang baik untuk belajar lebih banyak tentang cuplikan kaya online, termasuk informasi di Schema.org , Google Cuplikan Kaya Pengujian Alat , dan dengan menggunakan MozBar .




Cuplikan kaya di Wild

Katakanlah Anda mengumumkan konferensi SEO pada blog Anda. Dalam HTML biasa, kode Anda akan terlihat seperti ini:
<Div>
<br/> SEO Conference
Belajar tentang SEO dari para ahli di lapangan. <br/>
Tanggal Event: <br/>
8 Mei 07:30
</ Div>
Sekarang, dengan penataan data, kita dapat memberitahu mesin pencari informasi yang lebih spesifik tentang jenis data. Hasil akhirnya akan terlihat seperti ini:
<div itemscope itemtype = "http://schema.org/Event">
<div itemprop = "nama"> SEO Konferensi </ div>
<span itemprop = "description"> Belajar tentang SEO dari para ahli di lapangan. </ span>
Tanggal Acara:
<time itemprop = "startDate" datetime = "2012-05-08T19: 30"> 8 Mei 07:30 </ time>
</ Div>




Membela Honor Situs Anda

Bagaimana pencakar mencuri peringkat Anda

Sayangnya, web dikotori dengan website yang tidak bermoral yang bisnis dan lalu lintas model tergantung pada mencabut konten dari situs lain dan re-menggunakannya (kadang-kadang dengan cara aneh diubah) pada domain mereka sendiri. Praktek ini mengambil konten Anda dan re-penerbitan disebut "Scraping," dan pencakar tampil sangat baik di peringkat mesin pencari, sering outranking situs asli.
 
Ketika Anda mempublikasikan konten dalam semua jenis format pakan, seperti RSS atau XML, pastikan untuk ping blogging dan pelacakan layanan utama (Google, Technorati, Yahoo !, dll). Anda dapat menemukan petunjuk untuk layanan ping seperti Google dan Technorati langsung dari situs mereka, atau menggunakan layanan seperti Pingomatic untuk mengotomatisasi proses. Jika perangkat lunak penerbitan Anda custom-built, itu biasanya bijaksana untuk pengembang (s) untuk memasukkan auto-ping setelah publikasi.
 
Selanjutnya, Anda dapat menggunakan kemalasan pencakar 'terhadap mereka. Sebagian besar pencakar di web akan kembali mempublikasikan konten tanpa editing. Jadi, dengan memasukkan link kembali ke situs Anda, dan untuk pos tertentu yang telah ditulis, Anda dapat memastikan bahwa mesin pencari melihat sebagian besar salinan menghubungkan kembali ke Anda (menunjukkan bahwa sumber Anda mungkin originator). Untuk melakukan ini, Anda harus menggunakan absolut, bukan yang link relatif dalam struktur link internal Anda. Jadi, daripada menghubungkan ke halaman rumah Anda menggunakan:
 
<a href="../">Home</a> Anda malah akan menggunakan: <a href="https://moz.com">Home</a>
Dengan cara ini, ketika scraper mengambil dan salinan konten, link tetap menunjuk ke situs Anda.
Ada cara yang lebih maju untuk melindungi terhadap gesekan, namun tidak satupun dari mereka yang sepenuhnya sangat mudah. Anda harus berharap bahwa situs Anda lebih populer dan terlihat mendapat, semakin sering Anda akan menemukan konten Anda tergores dan diterbitkan ulang. Banyak kali, Anda dapat mengabaikan masalah ini: tetapi jika itu akan sangat parah, dan Anda menemukan pencakar menghilangkan peringkat Anda dan lalu lintas, Anda mungkin mempertimbangkan menggunakan proses hukum disebut penghapusan DMCA. CEO Moz Sarah Bird menawarkan beberapa saran kualitas tentang topik ini: Empat Cara untuk Menegakkan Hak Cipta Anda: Apa yang Harus Dilakukan Ketika Konten Online Anda adalah Menjadi Dicuri .
Gajah dan Mouse

0 komentar:

Post a Comment