Bagaimana Search Engine Bekerja?

How Search Engines Operate
Search engine memiliki dua fungsi utama: menelusuri dan mengindeks, dan menyediakan pengguna pencarian dengan daftar peringkat dari situs mereka telah ditentukan adalah yang paling relevan.
Crawling dan Indexing

Bayangkan World Wide Web sebagai jaringan berhenti di sistem kereta bawah tanah kota besar.

Setiap perhentian adalah dokumen yang unik (biasanya halaman web, tapi kadang-kadang PDF, JPG, atau file lain). Mesin pencari membutuhkan cara untuk "merangkak" seluruh kota dan menemukan semua berhenti di sepanjang jalan, sehingga mereka menggunakan jalur terbaik yang tersedia-link.
  1. Crawling dan Indexing Menelusuri dan mengindeks miliaran dokumen, halaman, file, berita, video, dan media di World Wide Web.
  2. memberikan Jawaban Memberikan jawaban atas permintaan pengguna, yang paling sering melalui daftar halaman yang relevan bahwa mereka telah diambil dan untuk relevansi peringkat.

Struktur link dari web yang berfungsi untuk mengikat semua halaman bersama-sama.

Link memungkinkan robot mesin pencari 'otomatis, yang disebut "crawler" atau "laba-laba," untuk mencapai miliaran dokumen yang saling berhubungan di web.
 
Setelah mesin menemukan situs ini, mereka memecahkan kode dari mereka dan menyimpan potongan yang dipilih dalam database besar, akan teringat kemudian bila diperlukan untuk permintaan pencarian. Untuk menyelesaikan tugas yang monumental memegang miliaran halaman yang dapat diakses dalam sepersekian detik, perusahaan mesin pencari telah dibangun pusat data di seluruh dunia.
 
fasilitas penyimpanan mengerikan ini terus ribuan mesin pengolahan jumlah besar informasi yang sangat cepat. Ketika seseorang melakukan pencarian di salah satu mesin utama, mereka menuntut hasil instan; bahkan penundaan satu atau dua detik dapat menyebabkan ketidakpuasan, sehingga mesin bekerja keras untuk memberikan jawaban secepat mungkin.
Besar Hard Drive
memberikan Jawaban Search engine adalah mesin jawabannya. Ketika seseorang melakukan pencarian online, mesin pencari Gerusan corpus nya miliaran dokumen dan melakukan dua hal: pertama, ia mengembalikan hanya mereka hasil yang relevan atau berguna untuk kueri penelusur; kedua, ia menempati urutan hasil tersebut sesuai dengan popularitas situs yang melayani informasi. Hal ini baik relevansi dan popularitas bahwa proses SEO dimaksudkan untuk pengaruh.

Bagaimana mesin pencari menentukan relevansi dan popularitas?

Ke mesin pencari, relevansi berarti lebih daripada menemukan halaman dengan kata-kata yang tepat. Pada hari-hari awal web, mesin pencari tidak pergi lebih jauh dari langkah sederhana ini, dan hasil pencarian yang nilai terbatas. Selama bertahun-tahun, insinyur pintar telah menemukan cara yang lebih baik untuk mencocokkan hasil untuk query pencari '. Hari ini, ratusan faktor yang mempengaruhi relevansi, dan kami akan membahas yang paling penting dari ini dalam panduan ini.
 
Search engine biasanya berasumsi bahwa lebih populer situs, halaman, atau dokumen, informasi lebih berharga mengandung harus. Asumsi ini telah terbukti cukup berhasil dalam hal kepuasan pengguna dengan hasil pencarian.
 
Popularitas dan relevansi tidak ditentukan secara manual. Sebaliknya, mesin mempekerjakan persamaan matematika (algoritma) untuk menyortir gandum dari sekam (relevansi), dan kemudian untuk peringkat gandum dalam rangka kualitas (popularitas).
 
Algoritma ini sering terdiri ratusan variabel. Di bidang pemasaran pencarian, kita merujuk kepada mereka sebagai Moz dibuat sumber daya khusus tentang hal ini "faktor peringkat.": Search Engine Peringkat Faktor .
Jauhkan ReadingHasil Search Engine
Anda dapat menduga bahwa mesin pencari percaya bahwa Ohio State adalah halaman yang paling relevan dan populer untuk query "Universitas" sementara halaman untuk Harvard kurang relevan / populer.

Bagaimana Saya Mendapatkan Beberapa Sukses Rolling In?

Atau, "bagaimana pemasar pencari sukses"

Algoritma rumit dari mesin pencari mungkin tampak tak tertembus. Memang, mesin sendiri memberikan sedikit wawasan tentang bagaimana untuk mencapai hasil yang lebih baik atau mengumpulkan lebih banyak lalu lintas. Apa yang mereka lakukan memberikan kami tentang pengoptimalan dan praktik terbaik yang dijelaskan di bawah ini:
Bagaimana Saya Mendapatkan Sukses
Google

Informasi SEO dari Pedoman Webmaster Google

Google merekomendasikan berikut untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari mereka:
  • Membuat halaman terutama untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari. Jangan menipu pengguna atau konten yang berbeda hadir untuk mesin pencari dari Anda menampilkan kepada pengguna, praktek yang biasa disebut sebagai "cloaking."
  • Membuat situs dengan hirarki yang jelas dan teks link. Setiap halaman harus dapat dicapai dari setidaknya satu link teks statis.
  • Buat, situs kaya informasi yang berguna, dan menulis halaman yang secara jelas dan akurat menjelaskan konten Anda. Pastikan bahwa Anda <title> elemen dan atribut ALT yang deskriptif dan akurat.
  • Gunakan kata kunci untuk membuat deskriptif, friendly URL-manusia. Menyediakan satu versi URL untuk mencapai sebuah dokumen, menggunakan 301 atau rel = atribut "kanonik" untuk mengatasi duplikat konten.
bing

Informasi SEO dari Pedoman Webmaster Bing

insinyur Bing di Microsoft merekomendasikan berikut untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari mereka:
  • Pastikan kata kunci, struktur URL kaya bersih di tempat.
  • Membuat konten yakin tidak terkubur di dalam media yang kaya (Adobe Flash Player, JavaScript, Ajax) dan memverifikasi bahwa media yang kaya tidak menyembunyikan link dari crawler.
  • Membuat konten yang kaya kata kunci dan kata kunci pencocokan dengan apa yang pengguna cari. Menghasilkan konten segar secara teratur.
  • Jangan menempatkan teks yang Anda ingin diindeks dalam gambar. Misalnya, jika Anda ingin nama perusahaan Anda atau alamat diindeks, pastikan tidak ditampilkan dalam logo perusahaan.

Memiliki No Fear, Fellow Cari Marketer!

Selain saran ini bebas diberikan, selama 15 + tahun bahwa pencarian web telah ada, pemasar pencari telah menemukan metode untuk mengekstrak informasi tentang bagaimana mesin pencari peringkat halaman. SEO dan pemasar menggunakan data untuk membantu situs mereka dan klien mereka mencapai posisi yang lebih baik.
 
Anehnya, mesin mendukung banyak upaya ini, meskipun visibilitas publik sering rendah. Konferensi tentang pemasaran pencarian, seperti Search Marketing Expo , PubCon , Strategi Search Engine , suling , dan Moz sendiri MozCon menarik insinyur dan perwakilan dari semua mesin utama. perwakilan pencari juga membantu webmaster dengan sesekali berpartisipasi secara online di blog, forum, dan kelompok.
Tip dari Iceberg
Waktu Percobaan
Ada mungkin ada alat yang lebih besar yang tersedia untuk webmaster meneliti kegiatan mesin dari kebebasan untuk menggunakan mesin pencari sendiri untuk melakukan eksperimen, uji hipotesis, dan membentuk opini. Ini adalah melalui ini telaten-proses berulang-kadang yang cukup banyak pengetahuan tentang fungsi mesin telah dikumpulkan. Beberapa percobaan kita sudah mencoba pergi sesuatu seperti ini:
  1. Mendaftarkan website baru dengan kata kunci omong kosong (misalnya, ishkabibbell.com).
  2. Buat beberapa halaman di situs web itu, semua menargetkan jangka sama menggelikan (misalnya, yoogewgally).
  3. Buat halaman sebagai dekat dengan identik mungkin, kemudian mengubah satu variabel pada suatu waktu, bereksperimen dengan penempatan teks, format, penggunaan kata kunci, struktur tautan, dll
  4. Point link pada domain dari diindeks, halaman baik dirayapi di domain lainnya.
  1. Catat peringkat halaman di mesin pencari.
  2. Sekarang membuat perubahan kecil ke halaman dan menilai dampaknya pada hasil pencarian untuk menentukan faktor-faktor apa yang mungkin mendorong hasilnya ke atas atau turun terhadap rekan-rekan.
  3. Merekam hasil apapun yang muncul untuk menjadi efektif, dan menguji ulang mereka pada domain lain atau dengan istilah lain. Jika beberapa tes secara konsisten mengembalikan hasil yang sama, kemungkinan Anda telah menemukan pola yang digunakan oleh mesin pencari.

Sebuah Contoh Uji Kami Dilakukan

Dalam pengujian kami, kami mulai dengan hipotesis bahwa link sebelumnya (lebih tinggi) pada halaman membawa lebih berat dari link yang lebih rendah di atas halaman. Kami menguji ini dengan membuat domain omong kosong dengan halaman rumah dengan link ke tiga halaman terpencil yang semua memiliki kata omong kosong yang sama muncul tepat satu kali pada halaman. Setelah mesin pencari merangkak halaman, kami menemukan bahwa halaman dengan link awal di halaman rumah peringkat pertama.

Proses ini berguna, tapi tidak sendirian dalam membantu mendidik pemasar pencari.

Selain pengujian semacam ini, pemasar pencari juga dapat mengumpulkan intelijen kompetitif tentang bagaimana mesin pencari bekerja melalui aplikasi paten yang dibuat oleh mesin utama ke Kantor Paten Amerika Serikat. Mungkin yang paling terkenal di antara ini adalah sistem yang memunculkan Google di asrama Stanford selama akhir 1990-an, PageRank, didokumentasikan sebagai Patent # 6.285.999 : ". Cara untuk peringkat simpul dalam database terkait" Kertas asli pada subjek - Anatomy of a Large-Scale hypertextual Web Search Engine - juga telah menjadi subjek penelitian yang cukup. Tapi jangan khawatir; Anda tidak perlu kembali dan mengambil kalkulus perbaikan untuk berlatih SEO!
 
Melalui metode seperti analisis paten, percobaan, dan pengujian hidup, pemasar pencarian sebagai masyarakat telah memahami banyak operasi dasar dari mesin pencari dan komponen-komponen penting dari membuat website dan halaman yang mendapatkan peringkat tinggi dan lalu lintas yang signifikan.

Sisa panduan ini dikhususkan untuk mengklarifikasi wawasan ini. Mantap! [no-sidebar]

  1. Bagaimana Search Engine Bekerja
  2. Bagaimana Orang Berinteraksi Dengan Mesin Pencarian
  3. Mengapa Search Engine Marketing Diperlukan
  4. Dasar-dasar dari Search Engine Friendly Desain & Pengembangan
  5. Riset Keyword
  6. Bagaimana Penggunaan, Pengalaman, & Content Mempengaruhi Ranking
  7. Membangun Popularitas dan Link
  8. Search Engine Tools
  9. Mitos & Kesalahpahaman Tentang Search Engine
  10. Measuring dan Tracking Success

 

0 komentar:

Post a Comment